Saturday, May 2, 2009

Tentang Saya

Perkenalkan nama saya prast, nama di dunia maya (tapi ingat, tidak semua nama "prast" di forum-forum atau media sosial itu pasti saya), nama aslinya sih heru, sedangkan prast itu diambil dari nama belakang saya yaitu prastiyo.

Sebelumnya, saya minta pembaca jangan terkecoh dengan tulisan-tulisan saya di blog ini, yang mungkin terkesan gaul, kadang juga terkesan kaku (maklum baru belajar menulis), terserah pembaca mau bilang apa.

Padahal sebenarnya, (secara default) saya itu waktu kecil itu kuper, pendiam, nggak pede, pemalu, nakal (dikitlah), dan sekarang udah gede, semoga saja berubah menjadi lebih baik. Aamiin.

Secara singkat.

1.Dulu aku sekolah di SD Brengkelan III Purworejo Jawa Tengah, depan SD Kepatihan dan belakang SD Ngeposan.

Sekarang SD Brengkelan III dan SD Ngeposan sudah tidak ada lagi. SD Brengkelan III dengan SD Kepatihan digabung menjadi 1 dan diberi nama SD Kepatihan (katanya sih gitu). SD Ngeposan berubah menjadi Akademi Kebidanan.

2.Lulus SD tahun 1994, aku sekolah di SLTP Negeri 3 Purworejo.

Sekarang berubah menjadi SMP Negeri 4 Purworejo. Sebelum aku masuk sekolah ini, namanya SMP Negeri 3 Purworejo, ketika masuk jadi SLTP Negeri 3 Purworejo. Berubah-ubah terus yah.

Guru yang diingat : Pak Sholikin, Bu Sulastri, siapa lagi ya.

3.Dari SLTP aku masuk ke SMU Negeri 1 Purworejo tahun 1997.

SMU paling Favorite di kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Sebelum aku masuk sekolah ini, namanya SMA N 1 Purworejo, ketika masuk jadi SMU Negeri 1 Purworejo. Terakhir dicek, namanya jadi SMA Negeri 1 Purworejo lagi. Berubah-ubah juga.

Guru yang diingat : Pak Pardi, Bu Kun Endah, siapa lagi ya.

4.Lulus SMU tahun 2000, aku kuliah di El Rahma jurusan TIK selama 1 tahun saja, di Yogyakarta.

Tepatnya di gedung Bank Harapan Sentosa, dekat perempatan Tungkak (per4an jalan taman siswa). Sekarang, gedungnya nggak terpakai, siapa yang mau ngontrak?

5.Kerja pertama kali di tahun 2002, bulan januari, di batam.

6.Menikah di tahun 2004, istri baru satu, anak sudah lima.

Alasan saya membuat blog adalah untuk memberikan pengalaman, pengetahuan, dan apa yang saya tahu dan semoga bermanfaat bagi semua orang, terutama bagi orang yang benar-benar belum tahu (seperti saya dulu).

Apa yang kami sampaikan disini adalah untuk kebaikan, kemanfaatan yang baik. Dan kami, sama sekali tidak bertanggung jawab apabila pengetahuan yang kami sampaikan di blog ini disalahgunakan atau digunakan untuk hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang ada di negara Indonesia atau bertentangan dengan syariat Islam.

Jika ada salah kata, saya minta maaf, dan tentunya dari pembaca sekalian, mohon sarapan dan keripiknya, eh maksud saya mohon saran dan kritiknya.

Demikian sekilas tentang saya, mungkin saja ada yang tidak suka dengan saya, dan mungkin juga sebaliknya. Saya diajarkan untuk berdo'a "Ya Allah, jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka sangkakan".

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar yang baik-baik, tidak boleh nyepam, link yang menurut kami tidak baik, saya hapus, mohon maaf.