Tuesday, July 14, 2015

Jalan Jalan di Gembira Loka

Keesokan harinya, habis dari pantai depok, diajak lagi jalan-jalan ke gembira loka, lihat-lihat hewan, mungkin saja mereka (hewan) pengen lihat-lihat kita juga (senyum).

Katanya sih dulu pernah ke sana, cuman masih kecil (umur 3-5 tahun), nggak ingat lagi (kalau ingatpun sedikit sekali), sekitar awal tahun 2000an.

Jadi, menurutku percuma saja yah ajak anak umur 3-5 tahun, jalan-jalan wisata gitu, toh akhirnya mereka saat gede, pada nggak ingat.

Setidaknya ajak anak yang berumur minimal 7 sampai 10 tahun, anak mungkin akan ingat, disuruh cerita Insya Allah bisa.

Ups, jangan hiraukan tulisan saya yang terakhir diatas ini, just kidding, ajaklah anak-anak untuk wisata, biar nggak bete atau stress di rumah terus.

Setelah parkir, kami menuju ke loket, beli tiket seharga Rp 25.000,- per orang (saya kira di hari kerja tiketnya lebih murah daripada di hari libur, ternyata sama).

Photonya dikit, karena photo dari ponakan nggak ada, lupa saya minta mungkin, ini photo dari saya pribadi pakai andromax C2 gen 1, lumayan dari lumanyun.
















Catatan: Waktu itu hari senin tanggal 13 Juli 2015.

Di Gembira Loka, banyak permainannya, seperti sky board, sepeda air, kereta mini, kapal, becak air, dan lain-lain.

Yang nggak ada itu singa, jerapah, arung jeram, panjat tebing, terus apalagi ya (moga di tahun depan sudah ada).

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar yang baik-baik, tidak boleh nyepam, link yang menurut kami tidak baik, saya hapus, mohon maaf.