Wednesday, August 19, 2015

Antara Mama Soya dengan Mama Honey

Istri saya pas menyusui anak kami yang ke empat dan yang ke lima, pernah mencoba mengkonsumsi Mama Honey Busui (madu) dan juga susu kedelai bubuk khusus ibu menyusui yaitu Mama Soya.

Kedua produk tersebut rasanya enak dan saking enaknya, (jangan dicontoh) anak saya yang ke empat sampai minta dibuatin susu kedelai bubuk Mama Soya untuk dikonsumsi.

Terkadang anak saya yang ke empat ini, umpet-umpet, buka kulkas, ambil Mama Soya buat di makan (kalau bahasa jawa "digado") langsung tanpa dibuat susu.

Aduh, panteslah anak kami berbuat gitu, lah istri saya bilang (secara makna) kalau Mama Soya itu memang enak, mau gimana, pernah coba belum?

Secara Mama Soya itu, sebenarnya khusus untuk ibu menyusui bermanfaat menambah kualitas dan kuantitas Air Susu Ibu, dengan tekstur yang lembut, tanpa ampas, rasa enak, Insya Allah ibu-ibu menyukainya, terlebih yang alergi terhadap susu sapi.

Selain Mama Soya, ada juga madu khusus untuk ibu menyusui yaitu Mama Honey Busui, dan peminatnya tidak sedikit.

Waktu istri saudara saya baru melahirkan, kami hadiahkan Mama Soya untuknya, dan Alhamdulillah, nggak pakai lama, deras ASInya.

Kalau istri kalian pilih mana? Mama Soya Atau Mama Honey?


Untuk pemesanan bisa SMS atau LINE atau WA ke 0819838194, atau PIN BB kami 5723C483.

Untuk daerah bantul dan yogyakarta, selama masih dalam jangkauan, bisa saya antar.

Lain kali, akan kami kasih update Apotik-Apotik yang menjual Mama Soya di daerah yogyakarta dan wates.

Oh ya, MAMA SOYA telah meraih TOP BRAND selama 3 tahun berturut-turut, tahun 2013, 2014, dan 2015.

Itu artinya susu kedelai bubuk ini direkomendasi karena telah terbukti khasiatnya.

Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar yang baik-baik, tidak boleh nyepam, link yang menurut kami tidak baik, saya hapus, mohon maaf.